Bung Karna: Guru itu Sosok yang Luar Biasa

Bung Karna: Guru itu Sosok yang Luar Biasa

Bung Karna: Guru itu Sosok yang Luar Biasa

Oleh Root Administrator | Kategori General | 25 November 2021 15:41:00

DISDIKBUD SITUBONDO – Bupati Situbondo, Drs Karna Suswandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru di momen peringatan hari guru nasional 25 November 2021. Bagi Bupati yang akrab disapa Bung Karna tersebut guru merupakan sosok yang luar biasa.

“Terima kasih kepada guru, guru ini orang yang luar biasa, karena kehabatan atau kecerdasan siapapun, adalah hasil didikan dari seorang guru. Makanya di momentum spesial ini, kita perlu menyampaikan ucapan terima kasih dari ketulusan hati. Saya sering menyampaikan dalam forum-forum tertentu, kalau saya ini hasil cetakan guru Kabupaten Situbondo,” terang Bupati Situbondo, Drs Karna Suswandi, 25 November 2021.

Bupati menyebutkan, tanpa ada guru, maka tidak akan ada pemimpin-pemimpin di belahan penjuri mana pun, termasuk di Indonesia dan Situbondo. Sebab itulah, guru tugasnya sangat mulia dalam mendidik anak-anak. “Di hari guru ini saya sangat mengapresiasi jasa-jasa guru. Sungguh luar biasa,” terang pria asal Desa Arjasa, Kecamatan Jangkar ini.

Bung Karna berharap ke depan guru-guru khususunya di Kabupaten Situbondo bisa menciptakan murid murid yang hebat, cerdas. Sebab, merekalah yang nantinnya akan menggantikan estafet kepemimpinan. “Tentu, bukan hanya  di tingkat kabupaten, tapi juga di tingkat provinsi maupun nasional,” terang Bupati. (*)


Leave a comment: