Dampingi Bupati Pantau Peserta Tes SKD

Dampingi Bupati Pantau Peserta Tes SKD

Dampingi Bupati Pantau Peserta Tes SKD

Oleh Root Administrator | Kategori Sekretariat | 14 Agustus 2021 13:14:00

DISDIKBUD SITUBONDO - Plt. Kadisdikbud Situbondo, Siti Aisyah mendampingi Bupati Situbondo, Drs. Karna Suswandi memantau pelaksanaan tes SKD di SMAN 1 Situbondo, 14 Agustus 2021. Tes tahap awal yang diikuti 3.800 peserta ini ditinjau disejumlah tempat.

Pria yang akrab disapa Bung Karna tersebut hadir memantau dalam pelaksanaan Tes SKD untuk formasi guru SD dan guru SMP di SMAN 1 Situbondo, SMAN 2 Situbondo dan SMKN 1 Panji. Dalam kunjungannya tersebut, dia menyapa para peserta sekaligus memberikan semangat dan motivasi.

“Saya berpesan pada seluruh peserta, agar mengerjakan soal dan tahapan dengan baik serta percaya diri. Sehingga apa yang menjadi niatan para peserta bisa tercapai atau terkabul,” terangnya usai meninjau peserta SKD.

Menurutnya, para peserta tes SKD patut diapresiasi. Sebab, memiliki dedikasi yang tinggi untuk mengabdikan dirinya sebagai pegawai demi membangun Kabupaten Situbondo. Harapannya mereka bisa menjadi pelopor pembangunan. “Semangat pembangunan menjadikan Situbondo terdepan. Sebab, masa depan Situbondo bergantung pada mereka sebagai abdi negara,” Imbuh Bung Karna. 

Tak hanya itu, seluruh tahapan pelaksanaan SKD PPPK sudah dilaksanakan secara online dan transparan. Bahkan, hasil tes pun akan lebih transparan dan diketahui secara langsung oleh para peserta.“Jadi peserta dapat memantau langsung hasil tes yang dikerjakan, diharapkan jangan percaya kepada pihak-pihak yang tak bertanggung jawab. Dan alhamdulillah pelaksanaan SKD PPPK ini berjalan lancar, aman dan sukses tanpa ada kendala apapun,”ujarnya. (*) 


Leave a comment: