Festival Agustusan Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke - 78 Tahun 2023

Festival Agustusan Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke - 78 Tahun 2023

Festival Agustusan Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke - 78 Tahun 2023

Oleh Bidang Kebudayaan | Kategori Bid. Kebudayaan | 04 Agustus 2023 15:29:00

Dalam rangka memperingati HUT RI Ke - 78 Tahun 2023 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Situbondo menyelenggarakan Festival Agustusan diantaranya adalah Festival Menyanyi Solo/Tunggal Lagu Kemerdekaan RI Jenjang PAUD dan Festival Band Pelajar Jenjang SMP/MTs, SMA/MA/SMK Negeri & Swasta Tingkat Kabupaten Situbondo. Kegiatan tersebut selain untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia juga sebagai sarana menyalurkan bakat anak didik khususnya di Jenjang PAUD, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK Negeri & Swasta.

Festival Band Pelajar Jenjang SMP/MTs dan SMA/MA/SMK Negeri dan Swasta Tingkat Kabupaten Situbondo

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 2 - 3 Agustus 2023 di beberapa tempat yang telah dijadwalkan. Festival Menyanyi Solo/Tunggal Lagu Kemerdekaan RI Jenjang PAUD dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2023 di Aula K. H. Hasyim Asy'ari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Situbondo, sedangkan Festival Band Pelajar Jenjang SMP/MTs dan SMA/MA/SMK Negeri & Swasta dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus 2023 di Auditorium SMPN 1 Situbondo.

 

Festival Menyanyi Solo/Tunggal Lagu Kemerdekaan RI Jenjang PAUD Tingkat Kabupaten Situbondo

 

Festival Menyanyi Solo/Tunggal Lagu Kemerdekaan RI Jenjang PAUD diikuti oleh sebanyak 35 peserta dari berbagai lembaga PAUD di Kab. Situbondo dan Festival Band Pelajar Jenjang SMP/MTs dan SMA/MA/SMK Negeri & Swasta diikuti oleh sebanyak 5 lembaga SMP/MTs dan 6 lembaga SMA/MA/SMK Negeri & Swasta. Para pemenang menerima hadiah berupa Tropy, Sertifikat dan Dana Pembinaan pada malam resepsi HUT RI Ke - 78 Tahun 2023 yang bertempat di Pendopo Aryo Situbondo.


Leave a comment: