H Hartono Terpili Aklamasi Ketua PGRI

H Hartono Terpili Aklamasi Ketua PGRI

H Hartono Terpili Aklamasi Ketua PGRI

Oleh Root Administrator | Kategori Sekretariat | 03 Januari 2021 14:11:00

DISDIKBUD SITUBONDO - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Situbondo, Drs.H. Achmad Djunaidi, M.Si menghadiri Konferensi Kabupaten Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Situbondo, masa bakti 2021- 2026, Rabu 03 Januari 2021. Dalam acara yang ditempatkan di Gedung PGRI Situbondo tersebut  H.Hartono, S.Pd,.M.Pd. terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PGRI 2021-2026.

Acara konfrensi kabupaten dihadiri oleh anggota PGRI. Kadisdikbud hadir bersama Sekretaris Dinas Drs. M. Nur Hidayat, M.PD. “Dengan terpilihnya Bapak H Hartono tentu kita berharap eksistensi PGRI semakin berkualitas, perannya semakin terasa dalam dunia pendidikan khususnya bagi para guru,” kata Kadisdikbud.

Bagi mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi tersebut, pengurus PGRI periode sebelumnya sudah memberikan perhatian luar biasa kepada guru – guru atau anggota PGRI. Sehingga, kepengurusan saat ini harus mampu memberikan perhatian yang lebih lagi. 

“Makanya, konferensi kabupaten PGRI Situbondo ini harus menjadi media untuk menghasilkan kepengurusan dan program kerja yang selalu terdepan dan memberikan solusi pada masalah guru,” papar Kadisdikbud, Ahmad Djuanedi.

Yang tak kalah pentingnya, lanjut Djunaedi, PGRI Situbondo ke depan harus mampu berdiri sebagai organisasi strategis yang tidak hanya solid, tapi juga mampu menjadi perekat persatuan para guru. “Bagaimana konferensi PGRI tahun 2021 ini, dapat membawa guru–guru cerdas, sejahtera, kreatif, inovatif, dan produktif,” pungkasnya. (*)  


Leave a comment: