Kadisdikbud Koordinasi ke Dirjen Dikdasmen

Kadisdikbud Koordinasi ke Dirjen Dikdasmen

Kadisdikbud Koordinasi ke Dirjen Dikdasmen

Oleh Root Administrator | Kategori Sekretariat | 09 April 2019 08:48:00

Dirjen Dikdasmen Kemendikbud R.I, Hamid Muhammad berencana akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Situbondo pada 15April mendatang. Untuk kepentingan itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Situbondo, Fathor Rakhman melakukan koordinasi ke Jakarta, 09 April 2019.
    Menurut Fathor, apa yang dilakukannya itu untuk memperlancar acara. “Makanya sejak dini saya perlu melakukan koordinasi dengan Bapak Hamid Muhammad Dirjen Dikdasmen Kemdikbud R.I yang akan berkunjung ke  Situbondo pada 15 April mendatang,” terangnya.
    Saat bertemu dengan Dirjen Dikdasmen, Fathor mengaku membicarakan sejumlah program yang diberikan Kemendikbud di Situbondo. “Beliau mau berkunjung untuk melihat persiapan UNBK (Ujian nasional berbasis Komputer) serta meresmikan hasil Renovasi bangunan di SMPN 1 Situbondo dan SDN 1 Mimbaan,” imbuh Kadisdikbud.
    Sejumlah program Kemendikbud yang ada di Situbondo antara lain adalah tiga lembaga SMP Rujukan , empat lembaga SMP Model, satu lembaga SD Rujukan, dan delapan lembaga SD Model, serta Program Renovasi Gedung. (*)


Leave a comment: