Kadispendik Masuk Dalam Gerbong Mutasi

Kadispendik Masuk Dalam Gerbong Mutasi

Kadispendik Masuk Dalam Gerbong Mutasi

Oleh Root Administrator | Kategori Sekretariat | 27 Agustus 2021 09:48:00

 

DISDIKBUD, SITUBONDO – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Situbondo, Ahmad Djuanedi menjadi salah satu pejabat yang dipindahtugaskan dalam pelaksanaan mutasi yang dilakukan Bupati Situbondo, Drs. Karna Suswandi, Jumat 27 Agustus 2021. Ini adalah mutasi kali pertama dilakukan Bupati pengganti Drs Dadang Wigiarto ini.

Ada 18 pejabat tinggi pratama yang dilantik. Mereka menempati posisi barunya masing-masing. Salah satunya adalah Kadispendik Ahmad Djunaedi yang ditempatkan di tempat baru, yakni kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah mengantikan Basuki yang kini menjabat sebagai Kepala Bakesbangpol.

 Usai pelantikan, Bung Karna berpesan kepada mereka agar segera beradaptasi dengan pekerjaan barunya. Selain itu, para pejabat yang baru dilantik itu diharapkan mampu meningkatkan kinerjanya dengan baik.

“Diharapkan kinerja yang ada saat ini untuk terus ditingkatkan, karena bagaimanapun juga kinerja ini akan terus kita evaluasi dalam tahun-tahun yang akan datang. Sehingga, target kinerja dari masing-masing OPD bisa terpenuhi sesuai dengan RPJMD kita,” tuturnya.

Bung Karna mengaku, mutasi pejabatan eslon II adalah hal biasa, yang dilakukan oleh semua organisasi. Tujuannya, agar organisasi bisa berkembang, berjalan baik dan maksimal. Selain itu, juga dalam rangka lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta lebih meningkatkan cita-cita untuk mewujudkan masyarakat Situbondo yang berjaya.

“Semangat bekerja, sekarang sudah saatnya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Bukan saatnya lagi duduk bersantai, tetapi harus turun ke masyarakat guna memberikan pelayanan yang prima,” terangnya. (*)


Leave a comment: