Lokakarya 7 PGP Angkatan 9 Sukses digelar

Lokakarya 7 PGP Angkatan 9 Sukses digelar

Lokakarya 7 PGP Angkatan 9 Sukses digelar

Oleh Admin Web Dispendik | Kategori Bid. Pemb. Pendidik dan Tenaga Kependidikan | 29 April 2024 14:28:00

Kegiatan Lokakarya 7 yang merupakan Puncak dari rangkaian Lokakarya pada Program Guru Penggerak Angkatan ke-9 telah sukses digelar pada Minggu, 28 April 2024, berlokasi di GOR Baluran Kabupaten Situbondo.

Selain dihadiri oleh Komunitas dan Organisasi Pendidikan di Situbondo, kegiatan ini juga dihadiri Kacab dan Kadis Pendidikan Kab. Situbondo. Tercatat kurang lebih 200an orang meramaikan kegiatan yang berlangsung dari pagi di GOR Baluran. 

 

Setelah menyelesaikan Kegiatan Lokakarya 7 (Panen Hasil Belajar) itu berarti CGP telah menyelesaikan pendidikannya menjadi seorang Guru Penggerak yang diharapkan dapat menggerakan Guru-guru lainnya di Kabupaten Situbondo sehingga tercapai apa yang menjadi harapan seluruh Masyarakat yaitu terbentuknya siswa siswi yang berprestasi.

Kegiatan Gelar Karya atau Lokakarya ke-7 ini sebagai wadah dalam mempresentasikan apa yang telah CGP dapatkan atau hasilkan selama menjalankan program pendidikan guru penggerak. Mereka memamerkan produk-produk yang inovatif dalam menjalankan perannya sebagai Guru Penggerak.


Leave a comment: