Lokakarya Orientasi Tahap 2 PGP Angkatan 10 Kabupaten Situbondo

Lokakarya Orientasi Tahap 2 PGP Angkatan 10 Kabupaten Situbondo

Lokakarya Orientasi Tahap 2 PGP Angkatan 10 Kabupaten Situbondo

Oleh Admin Web Dispendik | Kategori Bid. Pemb. Pendidik dan Tenaga Kependidikan | 24 Maret 2024 09:18:00

Minggu, 24 Maret 2024 Pelaksanaan Lokakarya Orientasi tahap 2 Promgram Guru Penggerak Angkatan X dilaksanakan di SMA Negeri 1 Situbondo.

Tercatat, 142 Calon Guru Penggerak menjadi peserta dalam PGP Angkatan 10 ini. Mereka merupakan peserta dari Pendaftar pada plotting PGP Angkatan 7, 8, 9, dan 10 yang belum melaksanakan Program Guru Penggerak.

Sementara, untuk Pengajar Praktik yang bertugas pada kegiatan ini adalah 24 orang. Peserta dibagi dalam 8 kelas dan dibagi pada 2 sesi pelaksanaan, yaitu Sesi 1 Kelas Situbondo 1 - 4 dan Sesi 2 Kelas Situbondo 5 - 8.

Pada kegiatan Loka orientasi ini turut dihadirkan juga KS/Perwakilan yang membersamai CGP pada lembaganya untuk dapat mengetahui dan mengikuti acara pembukaan tersebut, hadir juga Pengawas Jenjang TK, SD, SMP, SMA, dan SMK. 

Dokumentasi Lokakarya 0 - 1 Dokumentasi Lokakarya 0 - 1 Dokumentasi Lokakarya 0 - 1

CGP ini akan melaksanakan Pendidikan Guru Penggerak selama kurang lebih 6 bulan kedepan secara daring ataupun luring. Semoga dapat mencetak para Guru yang dapat menggerakkan dan menjadi Guru yang dapat dicontoh semangat dan prestasinya bagi Guru lainnya di Kabupaten Situbondo.


Leave a comment: