Menteri LHK Menganugrahkan Adipura Kategori Kota Kecil Kepada Kabupaten Situbondo

Menteri LHK Menganugrahkan Adipura Kategori Kota Kecil Kepada Kabupaten Situbondo

Menteri LHK Menganugrahkan Adipura Kategori Kota Kecil Kepada Kabupaten Situbondo

Oleh Admin Web Dispendik | Kategori General | 01 Maret 2023 12:38:00

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Republik Indonesia, Siti Nurbaya Bakar memberikan penghargaan tingkat nasional yakni penghargaan Trophy Adipura Tahun 2022 Kategori Kota Kecil kepada Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, M.M.

Trophy tersebut diberikan langsung oleh Menteri LHK RI Siti Nurbaya Bakar kepada Bupati Situbondo Karna Suswandi, dalam Penganugerahan Penghargaan Adipura Tahun 2022 di Auditorium DR. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Bupati Karna Suswandi mengatakan, jika piagam Adipura merupakan bentuk kerja nyata jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Situbondo. Sehingga penghargaan bergengsi tersebut bisa diraih.

“Ini tentu merupakan hasil kerja keras kolektif seluruh dinas yang ada di Kabupaten Situbondo, termasuk seluruh Camat,” ujar Karna Suswandi, Selasa (28/2/2023).

Menurut dia, piagam Adipura ini merupakan kado istimewa bagi dirinya  dan Wabup Nyai Hj. Khoirani yang telah memasuki tahun ketiga memimpin Kabupaten Situbondo.

“Terima kasih saya sampaikan kepada para pegawai di masing-masing OPD. Dengan penuh kebersamaan dan kekompakan, sehingga bisa meraih penghargaan yang prestisius. Yaitu Anugrah Adipura ini,” tegas Mantan Kadis PUPR Bondowoso ini.

Bupati Karna berharap kebersamaan yang telah terbangun ini semakin ditingkatkan. “Sehingga kebersamaan ini semakin memperkuat kita untuk lebih berprestasi di masa-masa yang akan datang. Tentu saya mengapresiasi ini semua sebagai kerja kolektif yang luar biasa,” pungkasnya.

https://blogkokom.com/


Leave a comment: