PELAKSANAAN FLS2N TINGKAT KABUPATEN SITUBONDO TAHUN 2024 SUKSES DI SELENGGARAKAN

PELAKSANAAN FLS2N TINGKAT KABUPATEN SITUBONDO TAHUN 2024 SUKSES DI SELENGGARAKAN

PELAKSANAAN FLS2N TINGKAT KABUPATEN SITUBONDO TAHUN 2024 SUKSES DI SELENGGARAKAN

Oleh Bidang Kebudayaan | Kategori Bid. Kebudayaan | 26 April 2024 12:40:00

Situbondo, 24 - 25 April 2024 Dalam rangka membangun karakter peserta didik serta wahana strategis untuk memotivasi siswa dalam berkompetisi, berkolaborasi, kreatif, mandiri dan mengekspresikan diri, maka perlu di adakan lomba – lomba dalam kegiatan dimaksud. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Situbondo melalui Kegiatan Festival & Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SD dan SMP Negeri & Swasta Tahun 2024 sukses memberikan motivasi kepada siswa siswi SD dan SMP Negeri & Swasta untuk berkompetisi menunjukkan bakat terbaik dan karya terbaiknya.

Acara tersebut sukses digelar selama 2 hari yaitu pada tanggal 24 – 25 April 2024 dengan lokasi yg tersebar di beberapa titik di Kabupaten Situbondo dan dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Situbondo.

Penampilan Peserta Cabang Seni Tari Jenjang SD Negeri & Swasta di Aula MAN 2 Situbondo*

Kegiatan FLS2N tersebut terdiri dari 11 cabang seni untuk peserta didik jenjang SD dan SMP Negeri & Swasta dengan menghadirkan juri dari dalam Kabupaten dan Luar Kabupaten Situbondo.

Peserta Cabang Seni Gambar Bercerita Jenjang SD Negeri & Swasta di SMPN 1 Situbondo*

Penampilan peserta cabang seni Kreativitas Musik Tradisional Jenjang SMP Negeri & Swasta

Dalam kegiatan tersebut menghasilkan juara 3 terbaik yg nantinya akan menjadi calon perwakilan untuk lanjut ke Tingkat Provinsi. 

Dengan terselenggaranya kegiatan FLS2N Tingkat Kabupaten Situbondo Tahun 2024 ini diharapkan dapat membangun potensi berkesenian pada peserta didik SD dan SMP Negeri & Swasta serta dapat mengirimkan perwakilan putra daerah terbaik dalam ajang Festival & Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) pada tingkat Provinsi

Sesi Foto Bersama Pemenang Cabang Seni Pantomim SD dan SMP bersama dewan Juri*


Leave a comment: